Pengalaman Mengikuti PTM

 Pengalaman Mengikuti PTM

Ismail Bedi Abdat 8E Absen 16
___________________________________________________________________________________

Assalamualaikum wrb. Saya Ismail Bedi Abdat, Akan menceritakan pengalaman Pembelajaran Tatap Muka (PTM) saya.

Saat hari pertama Pembelajaran Tatap Muka saya, Saya senang bisa menemukan Teman-Teman dulu saya.
Saat hari pertaman, Saya terkejut dengan pertumbuhan mereka, Mereka tumbuh sangat tinggi, Dan besar sejak 2 tahun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Selama saya menjalankan Pembelajaran Tatap Muka, Saya merasa malu, Karena sudah 2 tahun jarang berkomunikasi dengan orang-orang. Selama PJJ
(Pembelajaran Jarak Jauh) saya cuman berkomunikasi dengan teman teman dekat saya yang sudah di SMP yang berbeda. Saat saya PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Saya langsung menyadari kalau guru - guru Labschool sangat ceria dan berenergi dibanding kan PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh), Mereka juga sangat baik. Saat saya menjalankan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) Teman - Teman Sekelas saya sangat ceria dan sering berkomunikasi dengan satu sama lain. Saya sangat suka fasilitas - fasilitas di Labschool, Dikarenakan ada WiFi, AC di kamar mandi, Dan Kamar mandi yang bersih, Saya juga suka Karya - Karya yang ada di lorong Labschool. Sampai sekarang, Saya belum pernah berjamaah di "Masjid Baitul Ilmi Labschool" karena Kakak saya sudah menunggukan saya, Jadi saya selalu Sholat Dzuhur di rumah. 

Berikut adalah photo yang saya ambil saat melaksanakan PTM (  Pembelajaran Tatap Muka ) 


Selama saya PTM, Rasanya sangat tidak normal, Dikarenakan sudah 2 tahun tidak bertemu Teman - Teman Sekelas. Tetapi saya sangat senang bisa PTM, Karena jika PJJ banyak sekali pelajaran yang tidak masuk / ngerti . Dan karena PTM saya juga bisa mulai bersosialisasi dengan yang lain dan juga mulai lebih banyak bergerak dari pada PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh ). Dan karena PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) saya juga bisa mengenali gedung Labschool Jakarta. Saat PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh ) karena kita belajar di rumah, Kita tidak bisa mengenali Labschool lebih dalam. Karena itu di kesempatan ini ( PTM ) kita bisa mengenali Labschool lebih dalam. Saat PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) Saya juga senang karena bisa mengenali Guru - Guru dan juga Teman - Teman sekelas. 

Berikut adalah Video yang saya ambil selama menjalankan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) 


Saya sangat senang bisa menjalankan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) karena sekarang saya bisa istirahat bareng Teman - Teman. Saya juga sekarang bisa mengeksplorisasikan Labschool Jakarta, Dengan ini saya bisa mengenali gedung labschool dengan baik. Saya juga belum tahu jika Labschool Jakarta besar sekali, Dan Fasilitas nya juga sangat baik. Semoga sebentar lagi Ekstrakulikuler akan dibuka secara Tatap Muka. Saya juga bisa mengenali Muka - Muka Teman - Teman sekelas saya lebih baik. Karena di Zoom ( PJJ ) biasanya tidak seluruh muka di pertunjukkan saat melaksanakan pembelajaran.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 

Seperti nya itu saja dari saya, Terimakasih banyak sudah membaca. 

Assalamualaikum wrb. 

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Tahun baru

Evaluasi bab 1