Liburan Tahun baru

 Assalamualaikum wrb, saya ismail bedi a. Dari 7e , absen 16 , ingin menceritakan tentang pengalaman liburan tahung baru saya.

Di saat hari pertama libur saya sangat senang karena tidak ada hari sekolah atau sekolah pun untuk 2 minggu, dan bisa beristirahat. Saya hari jumat nya habis sholat jumat, jalan dengan keluarga saya ke bogor untuk mengunjungi saudara saudara kita, semua nya bertemuan di villa bogor. saya merasa senang bisa bertemu saudara saudara saya, Kita juga melakukan hal hal yang sangat seru, seperti karaoke dan lain lain, kita juga jalan jalan untuk makan malam. Saat saya pulang dari bogor saya di rumah nonton, main game , dan juga ikut golf dengan ayah dan ibu saya.


Seperti nya itu saja dari saya.

termiakasih sudah memberi perhatian, Assalamualaikum wrb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengikuti PTM

Evaluasi bab 1