Hari pertama



Assalamualaikum Wrb, Nama saya Ismail Bedi Abdad Absen 16, Saya lulusan sd Islam Tugasku.

Saat sudah diumumkan kalau saya lolos, saya sangat senang hati, dan selama libur nya saya , saya gembira karena lolos labschool.


Saya tidak menyangka bisa masuk labschool, Pagi hari nya saat ibu saya tau saya masuk , ibu saya sangat senang dan saya juga senang bisa membikin orang tua senang.

Karena itu saya tidak merasa sudah selesai libur sekolah.


Saya sangat tertarik sekali saat pertama kali melihat labschool , dan kaka saya juga sekolah di labschool , jadi saya sudah memutuskan kalau saya akan sekolah di smp labschool jakarta.

Hari pertama di zoom adalah MPLS di sana kita bertemu dengan kaka kelas yang masuk ke organisasi,
Semua teman sekelas berkenalan dan kaka kelas juga berkenalan, karena itu kita saling lebih mengetahui satu sama lain.

itu saja unutk blog saya yang ini semoga bermafaat, Wassalamualaikum wrb.




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengikuti PTM

Liburan Tahun baru

Evaluasi bab 1